Kamis, 23 Juni 2011

Gamer? apa sih?


Kenapa sih kebanyakan cewe saat tau kita ini gamer langsung pada kaburr ato males ngobrol?
Oke lah kita emank gak kayak AMOR (Anak Motor) yang bisa kebut - kebutan dan balapan
Kita juga ga kya anak band yang pintar maen alat musik
(tapi saya kira banyak anak gamer  yang bisa, cuman lebih memilih dunia game)
Tapi dari survei yang membuktikan, sebagian besar gamers itu orangnya SETIA!
soalnya mereka pasti tiap hari kerjaannya di net, jarang jalan, kalo jalan pasti ama anak2 net
nah karena mereka jarang jalan pasti jarang ketemu ama cewe , pastinya kan mereka cuman setia ama pacar mereka masing2
Tapi ada yang bertanya, "tapi pasti tiap hari ketemu ama cewe terus di sekolah, pacaran 1 sekolah gue jamin cepet BOSAN, tiap hari liat mukanya terus mau ganteng kaya apa mau cantiknya kaya personil SNSD tetep aja bosen tiap hari di liat terus"
Ada beberapa alasan cewe kenapa gak terlalu suka dengan cowo gamer :
1. Mereka bilang gamers pasti lebih mentingin dunia gamenya daripada si cewek tersebut alias nyuekin cewenya
2. Ngabisin duit aja maen game terus
3. Rata2 gamers di anggap COPO!!!
4. Jarang mandi karena keranjingan naikin level/PVP
5. Rata2 perokok jadi membuat ruangan jadi penuh asap
6. Tidak memperhatikan dunia luar jadi terisolasi gitu
7. Rata2 gamer pada cabut alias BOLOS
8. Takut di saingin sama game Online

ga semua alasan yang di sebutin itu bener, ada beberapa yg salah:
1. itu semua tergantung pribadi dari masing2 gamer, jadi ga semua kaya gitu
2. selama itu g pake uang si cewe sih fine2 aja kan? haha (becanda loh)
3. tapi ga semua, contohnya yg buat note ini LOL
4. yang ini kadang2 bener
5. rata2 kan? bukan semua? walaupun yang bikin note ga seperti itu
6. ga selamanya di depan kompi trus lah, bisa buta mata ini ==a
7. ga semuanya kan?, kalo kata pepatah "DON'T JUDGE THE BOOK BY IT'S COVER"
8. jangan pernah punya pemikiran seperti itu, bakal di tinggal game itu demi si cewe

yang perlu diperhatikan dari gamer :
1. jangan pernah remehin gamer karena kita ga akan pernah selingkuh, selingkuhan kita cuma game aja jadi ga ada yang namanya selingkuh sama cewe lain
2. gamer itu punya hati yang lebih daripada cowo yang laen, kita bakal ngejagain kalian (para cewe) layaknya kita lagi PVP sama orang di game
3kita juga manusia kok masih butuh cinta dan perhatian, justru kita lebih seneng klo ada moment kita lagi maen game sambil di temenin pasangan, (Walaupun kadang2 pasanganya klo ikut kita cuekin ^^v )

FAKTA KALO JARANG ADA GAMERS YANG SELINGKUH

Gue disini cuman mau nulis fakta2 yang hampir semua gamer rasain, yang benar adanya kalo gamer itu rata2 setia

1. Jarang Ada Gamers yang selingkuh , gmn mau selingkuh???ke mall aja jarang , tiap hari kerjanya duduk di net ngeliatin komputer bareng ama gamer2 laen , ya gak???

2. Punya pacar 1 aja bagi gamer kadang udah ngeribetin , dikit2 sms dikit2 sms , apalagi kalo udah ngegame tuh di tinggal ngebalas sms dari pacar aja bisa2 char udah mati di hajar char laen , apalagi punya pacar lebih dari satu? gak bakalan ada kesempatan buat ngekill musuh , yang ada di kill molo gara2 smsan terus hahahaha


3. Gamer itu malas selingkuh soalnya kalo putus ama cewenya dan jomblo pasti di CAP HOMO atau MAHO! ya ga? hahaha


4.Gamers punya pacar 1 aja mikir tuh pasti kalo jalan ama pacar , "ini duit buat jalan kira2 cukup ga ya buat keperluan game ntar (vocer, equip, billing net, jajan di net), cukup2in lah cewe cuma 1 juga"


Kita bisa ninggalin dunia game demi kamu ( pacar kita ) asalkan kamu bisa setia sama kita sama seperti game yang selalu menemani kita saat sedih maupun senang!!!, (bisa gak cewenya?)
pasti tuh cewek nanya balik ke kita, "kamu bisa gak setia ama kita?" jawabnya YA
"kita aja bisa setia ama komputer dari pagi ampe ketemu pagi, kenapa sama cewek ga?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar